BUKA BERSAMA PERANGKAT DESA NGADIREJO BESERTA KELUARGA

yAhE dAFfA 14 Juni 2018 05:20:21 WIB

momen kebersamaan memang sulit terlaksana bila diantara kita saling egois dan sibuk atau menyibukan diri terhadap kepentingan diri kita sendiri, sehingga kita terkadang lupa bahwa tak mungkin pekerjaan itu akan habis dan selesai selama kita semua masih mau dan mampu bekerja, karena pada pokoknya manusia itu hidup harus makan.

dalam pertemuan sebelum berbuka puasa kemarin tema " KEPEMIMIPINAN YANG BAIK AKAN MEMBAWA DAMPAK YANG BAIK KEPADA MASYARAKAT" sebaliknya kepemimpinan yang buru berdampak buruk pula terhadap masyarakat dan stafnya. Tahun 2019 nanti akan dicari lagi seorang pemimpin yang punya mimpi untuk bekerja lebih baik lagi demi kemajuan desa kita tercinta ini.

Hadir seorang calon pemimpin yang akan bertaarung merebut hati dan simpati masyarakat agar beliau menjadi seorang Pemimpin untuk mewujudkan mimpi-mimpinya dalam memajukan dan meningkatkan ekonomi masyarakat kesejahteraan para penyelenggara Pemerintahan desa, dan berusaha mengurangi jarak antara yang kaya dengan yang miskin, upaya - upaya ini memang hal yang mendasar untuk diperjuangkan oleh siapapun yang akan menjadi pemimpim.

Pada era sekarang seorang pemimpin desa dituntut untuk mampu bekerja cepat, bergerak dinamis mengikuti ritme dan regulasi yang ada, punya wawasan dan rasa kebangsaan /roso handerbeni terhadap desanya, sehingga didalam setiap mengambil kebijakan dan keputusan selalu memberi dampak positip terhadap out put dari apa yang telah diputuskan,

Komentar atas BUKA BERSAMA PERANGKAT DESA NGADIREJO BESERTA KELUARGA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Lokasi NGADIREJO

tampilkan dalam peta lebih besar